• Sabtu, 25 Juni 2022

Jangan Sampai Tidak, PPDB SMPN 3 Jonggol Mesti Dibuka Tahun Ajaran 2022 Ini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 06:00 WIB
SMPN 3 Jonggol diminta Kepala Desa Bendungan, Hj Nemi Nuraeni membuka PPDB (IST/Portal Siber)
SMPN 3 Jonggol diminta Kepala Desa Bendungan, Hj Nemi Nuraeni membuka PPDB (IST/Portal Siber)

PORTAL SIBER – Sistem zonasi kerap membuat orangtua kesulitan menyekolahkan anaknya di sekolah negeri. Kepala Desa Bendungan, Hj Nemi Nuraeni pun akhirnya meminta agar SMPN 3 Jonggol, Kabupaten Bogor yang berada di desanya pada tahun ajaran 2022 ini bisa melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Saya kira tidak harus menunggu waktu terlalu lama SMPN 3 Jonggol, pengen kami secepatnya lah agar permasalahan penerimaan siswa baru, khususnya Desa Bendungan dan sekitarnya bisa teratasi,” kata Hj Nemi.

Baca Juga: Peduli Literasi, Komunitas Maca Rempug Jasinga Gelar Perpustakaan Jalanan

Pembangunan SMPN 3 Jonggol tahun ini sudah hampir rampung, oleh karena itu kata Hj Nemi, minimal di tahun ajaran 2022  sekarang ini dibuka PPDB sudah bisa dilaksanakan untuk siswa SMPN 3 Jonggol.

“Mewakili warga Desa Bendungan berharap Dinas Pendidikan Kabupaten  Bogor  mempertimbangkan usulan kami agar tahun ini  dibuka untuk penerimaan siswa baru, supaya warga Desa Bendungan sekitarnya  sudah bisa bersekolah di SMPN 3 Jonggol  dan tidak kebingungan untuk sekolah di mana lagi,” kata Hj Nemi.

Baca Juga: Terbelit Kasus Ade Yasin, Ini Daftar 10 Pejabat Dan Staf Dinas PUPR Kabupaten Bogor Yang Dipanggil KPK

Selaku pemerintah desa kata dia, pihaknya sangat mendukung dengan adanya  SMPN 3 Jonggol dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor sudah merealisasikan pembangunan SMPN 3 Jonggol.

“Namun jangan hanya dibangun segera realisasikan untuk pendaftaran siswa baru agar warga benar - benar merasakan kehadiran SMPN 3 Jonggol,” tandasnya.**

 

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiga Tingkatan Puasa Menurut Imam Ghazali

Senin, 18 April 2022 | 04:00 WIB
X