• Minggu, 2 Oktober 2022

Seribu Takjil Dibagikan Alumni Rimba Madya Angkatan 95

- Sabtu, 23 April 2022 | 14:17 WIB
Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 menggelar kegiatan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama (IST/Portal Siber)
Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 menggelar kegiatan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama (IST/Portal Siber)

PORTAL SIBER – Ada Seribu paket takjil yang dibagikan Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 ke pengguna jalan dalam kegiatan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama.

Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 berupaya mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan berbagi terhadap sesesama, khususnya terhadap muslim yang sedang berpuasa. 

Baca Juga: Orang Tak Dikenal Rusak Kaca SDN Cigowong 01, Polsek Cigudeg Kabupaten Bogor Turun Tangan

Kegiatan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama sendiri digelar di depan Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor , Jumat (22/4/2022).

Ketua Panitia Acara Berbagi Takjil Dadang Taher menyampaikan, pembagian takjil merupakan rutinitas tahunan Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Teror Warga, Orang Tak Dikenal Rusak Gedung SDN Cigowong 01

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, harapannya rutinitas pembagian takjil untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi para Alumni SMA Rimba Madya  khususnya  Angkatan 95,” ujar Dadang dalam keterangannya.

Dadang menuturkan, kegiatan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama berbagi dengan Seribu paket takjil ini sebagai bentuk dari implementasi nilai kebaikan di bulan yang baik ini. "Berbagi takjil adalah salah satu bentuk implementasi nilai kebaikan dan keperdulian,”  ungkap Dadang.**

 

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X