• Sabtu, 25 Juni 2022

Jelang Ramadhan, Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 Bahagiakan Anak Yatim

- Jumat, 25 Maret 2022 | 17:43 WIB
Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 menyantuni anak yatim dan berenang di Zam Zam Tirta Ciomas (ist/portalsiber)
Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 menyantuni anak yatim dan berenang di Zam Zam Tirta Ciomas (ist/portalsiber)

PORTAL SIBER – Menyambut bulan Ramadhan, Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 membuat puluhan anak yatim bahagia.

Ya, sebanyak 50 anak yatim dari Panti Asuhan Treshna Putra Babakan Sukamantri, Pasirkuda, Kota Bogor, diberi santunan dari Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 dan diajak berenang bersama di , Jumat (25/3/22).

Baca Juga: Cegah Peredaran Narkoba, Ini Yang Dilakukan Pemdes Kalong Liud

“Kami ajak mereka bermain air dan berenang bersama. Kita memberikan sedikit santunan bagi mereka. Meskipun sederhana, hanya bermain air dan berenang, tetapi saya berharap itu bisa bermakna dan membuat hari mereka menjadi lebih bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Ketua Pelaksana Santunan Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95, Isye.

Pemilik Zam Zam Tirta H.Teddy, yang juga salah satu alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 mengatakan, acara ini sebagai refleksi diri untuk kembali ke akar hidup yang sederhana dalam berbagi serta bersilaturahmi, namun bisa memberikan dampak yang baik terhadap sesama.

Baca Juga: Sayang, Pasar Rakyat Klapanunggal tak Digunakan

“Momen berbagi dan santunan  di tahun ini bagi saya untuk merefleksikan diri untuk kembali. Semoga kita ini hidup dalam kesederhanaan dalam berbagi serta bersilaturahmi yang mana sebentar lagi kita semua menyambut bulan suci Ramadhan kita bisa memberikan dampak yang baik. Memberikan kebahagian bagi orang di sekeliling yang lebih membutuhkan,” jelasnya.

“Jadi kita berusaha kembali ke akar muasal kita hidup di dunia ini berguna untuk sesama. Harapannya di bulan Ramadhan bisa memberikan contoh bagi masyarakat untuk tetap memperhatikan persaudaran dan silaturahmi,” paparnya.

Baca Juga: Perda Usaha Kavling Kebun Ditunggu Asperti

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiga Tingkatan Puasa Menurut Imam Ghazali

Senin, 18 April 2022 | 04:00 WIB
X