• Jumat, 27 Mei 2022

Remaja Milenial Wajib Baca Buku Kesehatan Mental Ini

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:08 WIB
Buku Almond salah satu buku yang dianjurkan untuk dibaca remaja milenial dalam menjaga kesehatan mental. (Youtube)
Buku Almond salah satu buku yang dianjurkan untuk dibaca remaja milenial dalam menjaga kesehatan mental. (Youtube)

PORTAL SIBER – Bagi remaja milenial yang ingin kesehatan mentalnya tetap terjaga mesti membaca buku yang banyak direkomendasikan untuk menjaga kesehatan mental.

Nah, sedikitnya ada 4 buku kesehatan mental yakni The Body Keeps The Score, Almond, Filosofi Teras Buku dan I Want to Die but I Want to Eat Tteokbokki.

Buku-buku kesehatan mental tersebut dapat membantu memahami dunia remaja, dimana sang remaja milenial bisa menyiapkan diri.

Baca Juga: Tanaman Hias Anthurium Crystallinum Daun Mini Bisa Disulap Jadi Daun Besar

The Body Keeps The Score misalnya, buku ini mengulas trauma sehingga perlu cara penanganan yang tepat dan di buku ini dijelaskan caranya memulihkan trauma.

Kemudian Almond. Buku yang dikarang Sohn Won Pyung ini mengisahkan permasalahan menghadapi seseorang yang memiliki masalah mental sehingga remaja milenial bisa memiliki gambaran apa yang dialami ana-anak muda.

Lalu ada Filosofi Teras Buku mengenai filsafat kuno yang masih diperlukan remaja milenial. Cara untuk menangani kecemasan dan depresi bisa diatas dengan membaca buku tersebut.

Baca Juga: Jangan Lupa Hari Ini Jumatan Pertama di Bulan Januari Tahun 2022

Adapun buku I Want to Die but I Want to Eat Tteokbokki juga bisa jadi referensi remaja milenial. Karena dalam buku ini pengajarkan perlunya evaluasi diri dan mencintai diri. Buku ini banyak mengajarkan perjalanan hidup dan cara menyembuhkan masalah remaja milenial dalam upaya menjaga kesehatan mental.**

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiga Tingkatan Puasa Menurut Imam Ghazali

Senin, 18 April 2022 | 04:00 WIB

Ucapkan Niat Puasa Ramadhan Berikut Ini Bacaannya

Selasa, 29 Maret 2022 | 11:03 WIB
X