• Rabu, 7 Desember 2022

Sambut HUT TNI Ke 77, Warga Kompak Siapkan Cileuksa Open Grasstrack 2022

- Senin, 26 September 2022 | 22:38 WIB
Warga Cileuksa mulai mempersiapkan agenda Cileuksa Open Gasstrack 2022 (Ilham Ary)
Warga Cileuksa mulai mempersiapkan agenda Cileuksa Open Gasstrack 2022 (Ilham Ary)

PORTALSIBER.COM - Warga Desa Pasir Madang dan Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya kompak lakukan persiapan menyambut event Cileuksa Open Gasstrack 2022 menyambut HUT TNI ke 77 di Sirkuit JA Pada 8-9 Oktober 2022 mendatang.

“Hari ini warga, pemuda dan unsur ormas, pemerintah Desa Cileuksa dan Desa Pasir Madang bersama - sama melakukan segala persiapan, memasang spanduk di beberapa titik untuk kegiatan Cileuksa Open Gasstrack 2022,” kata Kades Cileuksa Ujang Ruhyadi kepada wartawan, Senin (26/09/2022)

Lebih lanjut Ujang Ruhyadi mengatakan, Sirkuit JA ini perdana akan dilakukan event dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77. Dalam event tersebut, nantinya ada 25 kelas yang akan dilombakan.

Baca Juga: Limbo Geram Banyak Kades Tinggalkan Tugas Hanya Untuk Hadir Ke Pengadilan Tipikor Bandung

“Kelas yang dilombakan 25, diantaranya sport trail open, BBK Modifikasi, Open matic wanita dan RBT Ojek lokal, dengan total hadiah Rp 20 juta plus motor matic untuk juara umum. Belum lagi hadiah lainnya untuk juara Satu, dua dan tiga,” kata Ujang Ruhyadi.

Ujang Ruhyadi mengatakan, dalam event itu juga pihak desa melibatkan masyarakat sekitar dalam rangka peningkatan pertumbuhan Ekonomi.

“Kita libatkan masyarakat, apalagi dengan adanya event ini yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI, sebagai bentuk pemulihan ekonomi masyarakat Sukajaya pasca diterpa bencana beberapa tahun lalu,” katanya.

Baca Juga: Digadang Maju Pilgub Jabar, Ini Respon Mulyadi

Apalagi kata, Ujang Ruhyadi, di lokasi Sirkuit JA itu nantinya akan dibuat area wisata yang terintegrasi dengan ketahanan pangan sesuai dengan program pemerintah pusat.

“Berharap pemerintah Kabupaten Bogor melalui beberapa dinasnya mendukung penuh untuk pemulihan ekonomi masyarakat Sukajaya,” harapnya.

Lebih lanjut Ujang Ruhyadi mengatakan, dalam event itu bisa dinikmati oleh semua kalangan, termasuk karcis akan digratiskan untuk masyarakat. “Untuk tiket nonton itu gratis, tidak dipungut biaya,” katanya. (Ilham Ary)

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sabet 2 Medali Emas, Tim Tenis Meja PWI Jabar Juara Umum

Minggu, 27 November 2022 | 07:54 WIB
X