• Rabu, 7 Desember 2022

Pasca Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022, Atlet Wushu Kabupaten Bogor Langsung Masuk Training Centre

- Jumat, 23 September 2022 | 08:22 WIB
Fitri Putra Nugraha Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Bogor (Dok Asmid)
Fitri Putra Nugraha Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Bogor (Dok Asmid)

PORTALSIBER.COM - Torehan lima medali yang diraih para atlet Wushu Kabupaten Bogor pada Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022 sangat membanggakan bagi dunia olahraga Bumi Tegar Beriman.

Pada perhelatan kejurnas Wushu Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Graha Unesa, Surabaya sejak 18 hingga 22 September 2022, Tim Wushu Kabupaten Bogor meraih 5 medali yakni 3 perak dan 2 perunggu.

"Medali yang disabet para atlet Wushu Kabupaten Bogor ini sangat luar biasa dan membanggakan, karena mereka mampu mengalahkan para atlet PON dan Pelatnas dari berbagai daerah," ujar Ketua Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha, Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Mantan Pengusaha Ikan Koi Ini Fokus Pembenahan Sistem dan Manajemen PSB Kota Bogor

Sepulang dari Kejurnas di Surabaya, para atlet Wushu Kabupaten Bogor akan langsung masuk dalam Program Training Centre (TC) sebagai persiapan menuju Porprov Jabar 2022

Nungki sapaan akrab Ketua Wushu Kabupaten Bogor ini menambahkan, hasil kejunas ini akan menambah rasa percaya diri para atletnya yang akan tampil pada Porprov Jabar 2022 .

Lebih lanjut, kata Nungki, pasca Kejurnas ini para atlet wushu Kabupaten Bogor akan langsung masuk Training Centre (TC) atau Pelatcab.

Baca Juga: Satu Mobil Terbakar Terbakar Di Pom Bensin Leuwiliang, Diduga Akibat Korsleting Listrik

"Semoga anggaran Training Centre (TC) bisa cepat cair sehingga bisa kita laksanakan program latihan bersama para pelatih pelatnas selama waktu tersisa sebelum menuju Porprov Jabar 2022," pungkasnya. (Asmid)

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sabet 2 Medali Emas, Tim Tenis Meja PWI Jabar Juara Umum

Minggu, 27 November 2022 | 07:54 WIB
X