• Sabtu, 13 Agustus 2022

Gelar Seleksi Pemain, KOK Sukajaya Siap Bersaing Di Piala Bupati Bogor U-19

- Jumat, 20 Mei 2022 | 05:29 WIB
KOK Sukajaya seleksi pemain untuk ajang Piala Bupati U-19 (DEDE SURYA)
KOK Sukajaya seleksi pemain untuk ajang Piala Bupati U-19 (DEDE SURYA)

PORTALSIBER - Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Sukajaya menggelar kegiatan seleksi pemain turnamen piala Bupati Cup U-19, Kamis (19/5/2022).

Seleksi pemain ini dilakukan untuk mencari pemain terbaik bagi Kesebelasan Kecamatan Sukajaya yang akan bermain dalam ajang Piala Bupati U-19, bulan Juni 2022 mendatang.

Seleksi pemain KOK Kecamatan Sukajaya ini digelar langsung di lapangan Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

 Baca Juga: Demo CGMPB Desak KPK Panggil Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor Dihadang Hujan Lebat

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KOK Sukajaya H. Kurnaedi mengatakan, pihaknya mendukung penuh panitia seleksi yang sedang bekerja keras untuk membentuk Tim Kesebelasan KOK Sukajaya.

Dengan kerja keras tersebut, diharapkan bisa menghasilkan tim yang solid sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati U-19 tahun 2022 ini.

"Alhamdulillah, meski dengan keterbatasan anggaran dan belum ada donatur, namun kita bisa melaksanakan seleksi pemain untuk Piala Bupati U-19 ini. Kita berharap, dari seleksi ini bisa muncul bibit-bibit pemain berbakat dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Sukajaya," harap Kurnaedi.

Baca Juga: Gelar Operasi di Terminal dan Pasar Leuwiliang, Dinsos Kabupaten Bogor Amankan 16 Penyandang PMKS

Lebih lanjut Kurnaedi mengatakan, setelah terbentuk tim yang solid KOK Sukajaya yang diambil dari putra-putra asli desa yang ada di Kecamatan Sukajaya, mereka akan dilatih secara marathon.

"Setelah tim terbentuk, mereka akan kita latih secara marathon. Ini agar kekompakkan dan kerjasama antar pemain bisa tercipta dengan baik, sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati U-19," harap Kurnaedi. (***)

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stadion Pakansari Ditutup Hingga 2 Januari 2022

Kamis, 30 Desember 2021 | 19:30 WIB

Prediksi Skor Timnas Indonesia Kata Petinggi Bogor

Rabu, 29 Desember 2021 | 15:20 WIB
X