• Rabu, 7 Desember 2022

Matangkan Persiapan HPN 2023, PWI Pusat Gelar Rakor Bareng Pemprov Sumut

- Senin, 19 September 2022 | 23:19 WIB
Rakor PWI Pusat dengan perwakilan Pemprov Sumut membahas kesiapan HPN 2023 (Humas PWI Pusat)
Rakor PWI Pusat dengan perwakilan Pemprov Sumut membahas kesiapan HPN 2023 (Humas PWI Pusat)

PORTALSIBER.COM - Mematangkan persiapan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bertempat di lantai 4 Sekretariat PWI Pusat Jakarta, Senin, (19/9/2022).

Rakor PWI Pusat bersama Pemprov Sumut ini, kembali melakukan koordinasi membahas kesiapan Sumatra Utara sebagai tuan rumah, termasuk penyampaian progres panitia pusat untuk menyukseskan agenda tahunan wartawan seluruh Indonesia ini.

Dalam kesempatan tersebut Plt Kadis Kominfo, Ilyas Sitorus mengatakan Sumatra Utara sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah HPN 2023.

Baca Juga: Dampak Longsor Cibugis, Polhut Dan Satpol PP Bongkar Saung Penambang Liar

"Kami telah melakukan koordinasi dengan semua pihak untuk event Nasional ini. Sumatra Utara telah memiliki pengalaman dalan penyelenggaraan kegiatan nasional," kata Ilyas Sitorus.

“Kami sudah sering menjadi tuan rumah kegiatan nasional, tentu dengan pengalaman itu kita bisa menyukseskan penyelenggaraan HPN 2023 di Medan Sumatra Utara," sambung Ilyas Sitorus.

Lebih lanjut Ilyas Sitorus mengatakan, pihaknya juga telah datang ke PWI Pusat untuk berkoordinasi terkait Tema Besar dan Maskot HPN 2023,serta menawarkan beberapa kegiatan yang bisa masuk nanti dalam seminar seminar yang dilaksanakan dalam rangkaian HPN 2023 nanti.

Baca Juga: Dua Punggawa Persikabo 1973 Dipanggil Sin Tae-yong, Begini Komentar Djajang Nurdjaman

Sedangkan Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari menyambut gembira mendengar paparan dan semangat panitia daerah dengan persiapan yang sudah mulai dilakukan.

"Kami berharap kegiatan HPN 2023 dapat memberi manfaat bagi daerah Sumatera Utara. Apalagi Sumatera Utara sudah cukup lama belum dapat giliran menjadi tuan rumah HPN," kata Atau Depari.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X