• Minggu, 2 Oktober 2022

Kompak! Keluarga Yasin Hadiri Sidang Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin Di Pengadilan Tipikor Bandung

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:46 WIB
Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin tampak menghadiri persidangan dugaan suap auditor BPK di Pengadilan Tipikor Bandung. (Dok. Tobing)
Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin tampak menghadiri persidangan dugaan suap auditor BPK di Pengadilan Tipikor Bandung. (Dok. Tobing)

PORTAL SIBER - Sikap kompak ditunjukkan keluarga Yasin dalam memberikan dukungan kepada Ade Yasin yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung, Senin (8/8/2022).

Dalam persidangan yang digelar di ruang sidang Soebekti tersebut, nampak adik dan kakak Ade Yasin.

Meski tidak melihat Ade Yasin secara langsung karena persidangan dilakukan secara online, namun keluarga Yasin mengikuti jalannya persidangan tersebut hingga selesai.

Baca Juga: Pejabat Kabupaten Bogor Ini Tolak Jadi Saksi Untuk Terdakwa Ade Yasin, Ini Alasannya

Dari pantauan Portalsiber.com, selain Rachmat Yasin, nampak juga Zaenul Muttaqin dan H. Ruhyat Nugraha, yang tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Tidak ketinggalan, putra dan putri Ade Yasin juga terlihat menghadiri persidangan tersebut.

Di luar anggota keluarga inti, nampak juga simpatisan dan pendukung Rachmat Yasin. Mereka juga memberikan dukungan kepada Ade Yasin dalam menghadapi persidangan itu.

Baca Juga: Gus Udin Muncul Di Pengadilan Tipikor Bandung, Ada Apa?

Sementara itu, Rachmat Yasin sendiri bisa menghadiri persidangan ini setelah dirinya dinyatakan bebas dari Lapas Sukamiskin pada pekan kemarin.

Sebelum bisa menghirup udara bebas dari Lapas Sukamiskin, Rachmat Yasin pernah menjalani pemeriksaan di gedung KPK sebagai saksi untuk kasus yang saat ini sedang disidangkan.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Digadang Maju Pilgub Jabar, Ini Respon Mulyadi

Minggu, 25 September 2022 | 11:40 WIB
X