• Sabtu, 13 Agustus 2022

Reses Di Dapil Bogor, Ravindra Airlangga Kenalkan Program Komisi IV

- Rabu, 20 Juli 2022 | 08:03 WIB
Reses anggota DPR RI Ravindra Airlangga di Dapil Kabupaten Bogor (ILHAM ARY)
Reses anggota DPR RI Ravindra Airlangga di Dapil Kabupaten Bogor (ILHAM ARY)

PORTAL SIBER - Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor Ravindra Airlangga memanfaatkan masa reses untuk menemui konstituennya.

Pada hari Selasa (19/7/2022) Ravindra Airlangga mengunjungi Kecamatan Leuwiliang untuk melaksanakan reses.

Dalam kesempatan reses tersebut, Ravindra Airlangga memperkenalkan dirinya sebagai anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor yang bertugas di Komisi IV.

Baca Juga: Urus Sertifikat Tanah Lewat Program PTSL, Warga Desa Cinangneng Dipungut Rp 450 Ribu

Ravindra Airlangga sendiri dilantik sebagai anggota DPR RI sekitar bulan Juni lalu, menggantikan Ichsan Firdaus yang meninggal dunia di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

"Karena kami baru dilantik bulan Juni kemarin, kami memperkenalkan diri kepada konstituen kami di Dapil Kabupaten Bogor ini," ujar Ravindra Airlangga.

Lebih lanjut Ravindra Airlangga mengatakan, sebagai anggota DPR RI yang bertugas di Komisi IV yang membidangi masalah pertanian dan lingkungan, pihaknya akan menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan hal tersebut.

Baca Juga: Siap Layani Pencari Keadilan, Kantor Advokat Law Firm Berto Tumpal Harianja and Partners Hadir Di Cibinong

"Karena kita bertugas di Komisi IV, kita serap program pertanian dan irigasi. Karena di wilayah ini memang potensinya untuk pertanian, kita sinkronkan dengan program yang ada di Komisi IV," jelas Ravindra Airlangga.

Menurut Ravindra Airlangga, aspirasi dari konstituennya tersebut akan diperjuangkan dan disinkronkan dengan program dan kegiatan yang ada di Komisi IV.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X