• Sabtu, 13 Agustus 2022

Oteu Herdiansyah Resmi Deklarasi Pencalonan Ketua DPC PERADI Cibinong

- Jumat, 17 Juni 2022 | 05:28 WIB
Oteu Herdiyansyah resmi deklarasi pencalonan Ketua DPC PERADI Cibinong (M. NUROFIK)
Oteu Herdiyansyah resmi deklarasi pencalonan Ketua DPC PERADI Cibinong (M. NUROFIK)

PORTAL SIBER - Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cibinong dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Hotel Bigland Sentul, 26 Juni 2022.

Sejumlah calon Ketua DPC PERADI Cibinong pun mulai bermunculan untuk memperebutkan posisi Ketua dalam Muscab II DPC PERADI Cibinong tersebut.

Salah satu calon ketua DPC PERADI Cibinong yang muncul dan memiliki peluang yang sangat besar tersebut yakni, Oteu Herdiansyah, SH.

Baca Juga: Warga Batutulis Respons Positif Kehadiran Kopsyah BMI Cabang Nanggung

Kepada wartawan, Oteu Herdiansyah mengatakan komitmennya jika dirinya terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Cibinong untuk segera mewujudkan Sekretariat DPC PERADI yang refresentatif dalam 3 bulan setelah pelantikan.

Hal itu disampaikan Oteu Herdiansyah di sela acara konsolidasi atau deklarasi pencalonannya yang dilaksanakan di Rumah Makan Bumi Aki kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (16/6/2022).

Dengan Visi Misi Mewujudkan DPC PERADI Cibinong sebagai wadah intelektual yang rasional, inklusif dan guyub demi terciptanya jejaring advokat yang solid dan berkualitas, Oteu Herdiyansyah juga berharap bisa meningkatkan marwah DPC PERADI Cibinong dimata masyarakat luas.

Baca Juga: Perdana, Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor Gelar RAT

"Selain Visi Misi Semangat, Intelektual, Network, Elaborasi, Rasionalitas, Guyub Inklusif (SINERGI), saya juga memimpikan sekretariat DPC PERADI Cibinong itu nantinya bisa jadi rumah bagi semua anggota,"
jelas Oteu Herdiansyah.

Advokat lulusan Universitas Pakuan, kelahiran Bogor 36 tahun lalu itu, yakin bisa memenangkan pertarungan pemilihan Ketua Muscab II DPC PERADI Cibinong yang akan digelar tanggal 26 Juni 2022 mendatang di Bigland Hotel Sentul.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X