• Sabtu, 25 Juni 2022

Wabup Bogor Iwan Setiawan Sambangi Keluarga Korban Bencana Tanah Longsor Cijeruk

- Selasa, 24 Mei 2022 | 05:22 WIB
Wabup Iwan Setiawan menyambangi keluarga korban bencana alam tanah longsor   (DEDE SURYA)
Wabup Iwan Setiawan menyambangi keluarga korban bencana alam tanah longsor (DEDE SURYA)

PORTAL SIBER - Musibah bencana alam tanang longsor di Kampung Pasir Pogor, RT 001 RW 004 Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor hingga mengakibatkan empat korban jiwa, membuat prihatin semua pihak.

Senin (23/5/2022) Wakil Bupati Bogor (Wabup) yang juga menjabat sebagai Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama rombongan menyambangi rumah keluarga korban bencana tanah longsor tersebut.

Menghibur keluarga korban bencana tanah longsor tersebut, Wabup Iwan Setiawan meminta kepada keluarga korban agar mengikhlaskan musibah yang telah terjadi tersebut.

Baca Juga: Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Pemotor Alami Luka Serius

"Kita doakan yang terbaik buat para korban, dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan. Musibah ini tidak ada yang tahu, kita hanya bisa mendoakan agar mereka tenang di alam-Nya," ujar Wabup Iwan Setiawan.

Lebih lanjut Wabup Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya sebagai aparatur pemerintah Kabupaten Bogor akan memberikan bantuan kepada warganya yang menjadi korban bencana alam tersebut.

"Kita tidak akan tinggal diam begitu saja atas musibah ini. Kita akan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam tanah longsor ini," janji Wabup Iwan Setiawan

Baca Juga: Belum Terima Surat Panggilan, Direktur CV Raihan Putra Akan Konfirmasi ke KPK

Wabup Iwan Setiawan mengungkapkan, keluarga korban akan disewakan rumah untuk tiga bulan ke depan, karena rumah yang selama ini dihuni sudah tidak bisa dipakai karena terkena tanah longsor.

Wabup Iwan Setiawan pun mengingatkan kepada Camat Cijeruk dan Kades Desa Cipelang Kabupaten Bogor agar ikut mencarikan rumah untuk ditinggali keluarga korban tanah longsor ini.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Joko Widodo Tinjau Bendungan

Rabu, 22 Juni 2022 | 23:35 WIB
X