• Rabu, 7 Desember 2022

Semangat Peran Relawan, Capres Perjuangan di Area Bogor Utara

- Rabu, 1 Juni 2022 | 08:36 WIB
Relawan Anies Area Bogor Utara, pada suatu acara (dok)
Relawan Anies Area Bogor Utara, pada suatu acara (dok)

 

PORTAL SIBER - Menyeruak sukarelawan Anies Baswedan digadang-gadang menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Bermunculan berbagai sukarelawan Capres masing-masing "ngelus" tiga Capres selama ketiga yakni Anies Baswedan (Gubernur Jakarta, Prabowo Subianto (Meneteri Pertahanan, dan Ganjar Pranowo (Gebernur Jateng). 

Ketiga Capres silih berganti kuasai diangka elektabilitas hiasi berbagai survey dilakukan sejumlah lembaga survay calon pilpres akan di gelar tanggal 14 Februari 2924 mendatang. 

Bermunculan sukarelawan untuk memberikan dukungan penuh kepada Capres, salah satunya sekarang lagi bersemangat sukarela Anies dengan sebutan DPC Area Bogor Utara, Kota Bogor. 

Mereka telah mendeklarasikan sukarelawan DPC Area bahkan pernah ke Jakarta untuk bergabung dengan sukarelawan Anies Baswedan di titik kumpul di Jakarta, baru-baru ini. 

Penggalangan terus dilakukan sukarelawan Area Bogor Utara, dikomandoi H Endang Supriatna dan Kasrial sebagai bendahara, para relawan mulai menambah banyak relawan Anies Baswedan di Bogor Utara, Sekretariat di kawasan Perumahan Bumi Ciluar Indah (BCI). 

Di sekretariat ini, mereka selaku hadir datang selain membahas agenda-agenda Anies Baswedan, diskusi bahkan menggalang dana swadaya sesama sukarelawan. 

Semangat memperjuangkan pencapresan Anies Baswedan, dengan segala keterbatasan dana insfrastruktur pendukung, agar hendaknya menjadi perhatian Anies Baswedan. 

tanpa pamrih dilakukan para relawan termasuk relawan Anies Baswedan di Bogor Utara, dengan keterbatasan selalu semangat untuk ikut memperjuangkan Anies Baswedan menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Februari 2024.

Halaman:

Editor: H. Subagiyo

Sumber: DPC Area Bogor Utara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X