• Jumat, 27 Mei 2022

Ingin Menikmati Suasana Negeri Di Atas Awan? Ini Jalur Alternatif Tercepat Menuju Lokasi dari Bogor

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:11 WIB
Negeri di atas awan di Sulbar
Negeri di atas awan di Sulbar

PORTAL SIBER - Mendengar kalimat Negeri di Atas Awan, pasti semua terbayang pada destinasi wisata yang ada di wilayah Desa Citorek Kabupaten Lebak, Banten.

Ya, suasana seperti berada di atas awan bisa dinikmati di destinasi wisata yang ada di Kampung Ciusul Desa Citorek Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Banten ini.

Untuk menuju ke destinasi wisata Negeri di Atas Awan ini tidaklah sulit. Pasalnya, lokasinya tidak jauh dari jalan provinsi ruas Cipanas-Warung Banteng.

Baca Juga: Ketua DPRD Sebut Kinerja DPUPR Kabupaten Bogor ABS Dan Asal-asalan

Untuk menuju destinasi wisata Negeri di Atas Awan ini tidaklah susah. Wisatawan, baik muda atau pun tua bisa menuju ke lokasi dengan mudah, karena jalannya yang memang tidak terjal.

Nah, baru warga Bogor yang ingin menikmati suasana Negeri di Atas Awan tersebut, ada beberapa alternatif jalan yang bisa digunakan hingga sampai di lokasi.

Namun demikian, alternatif jalan Cigudeg - Sukajaya, tepatnya ujung jalan Cileuks dan keluar jalan Lebopk Gedong, bisa menjadi pilihan utama menuju destinasi wisata Negeri di Atas Awan.

Baca Juga: Dua Tahun Menunggu, Warga Cisarua Rindukan Huntap Segera Terealisasi

Melalui alternatif jalan tersebut, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 5 menit untuk menuju lokasi. Itu terhitung dari jalur Cigudeg.

Saat tiba di destinasi wisata tersebut, ada tiket yang harus dibayar para wisatawan. Untuk tiket masuknya, setiap wisawatan dikenakan biaya Rp 5000, parkir motor Rp 2000 dan parkir mobil Rp 5000.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puasa Akan Terasa Ringan Jika Lakukan Hal Ini

Senin, 4 April 2022 | 04:00 WIB
X