Lantik 200 Anggota PPK, Ini Pesan Penting Ketua KPU Kabupaten Bogor

- Rabu, 4 Januari 2023 | 15:38 WIB
Anggota PPK Kecamatan Kemang setelah dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor Umi Wahyuni  (Dede Surya)
Anggota PPK Kecamatan Kemang setelah dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor Umi Wahyuni (Dede Surya)

PORTALSIBER.COM, Kemang - Ketua KPU Kabupaten Bogor resmi melantik 200 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se - Kabupaten Bogor di Hotel Lorin Sentul, Rabu ( 04/01/2023) pagi.

Pelantikan PPK ini dilakukan dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, untuk memilih DPD RI, DPR RI, DPRD dan Presiden RI yang akan digelar pada bulan Februari 2024.

Ketua KPUD Kabupaten Bogor Umi Wahyuni berpesan kepada semua anggota PPK agar bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Hambat Area Lintasan Stasiun Parungpajang, Belasan Lapak PKL Dibongkar Satpol PP

“Dalam menjalankan tugasnya, anggota PPK harus netral, tidak boleh dipengaruhi orang lain walaupun dengan imbalan ataupun iming-iming apapun," kata Umi Wahyuni.

Lebih lanjut Umi Wahyuni berpesan agar anggota PPK yang sudah dilantik tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Saya ingatkan agar anggota PPK tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan, baik secara terang-terangan atau pun sembunyi-sembunyi," jelas Umi Wahyuni.

Baca Juga: Sidak Proyek Infrastruktur, Dewan Ini Minta Kontraktor Diblacklist

Sementara itu Perwakilan PPK terpilih di Kecamatan Kemang Abdul Kohar mengatakan, pelantikan hari ini menjadi langkah pertama dimulainya amanah besar menjadi penyelenggara Pemilu 2024.

PPK Kemang berkomitmen akan selalu menjaga amanah yang telah di berikan, dengan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan perundang-undangan, sehingga tercipta Pemilu yang sukses di Kecamatan Kemang," kata Abdul Kohar.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X