Jelang Nataru , Forkopimda Road Show Cek Pospam , Bagikan Vitamin Petugas Pengamanan

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 20:16 WIB
Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin Bersama Forkopimda Pantau Pospam Nataru, Membagikan Vitamin  Makanan
Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin Bersama Forkopimda Pantau Pospam Nataru, Membagikan Vitamin Makanan

PORTAL SIBER.COM - Jelang Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sekertaris Kabupaten (Selda) Bogor Burhanudin bersama Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda ) roadshow pengecekkan langsung kesejumlah Pos Pengamanan (Pospam) di wilayah Cileungsi, Ciawi dan Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/12/2022).

Forkopomda Kabupaten Bogor langsung sejumlah Pospam memastikan petugas menjaga kenyaman dan keamanan pada Nataru sigap dan sehat.

Karenanya, Forkopimda membagikan suplemen vitamin dan sejumlah makanan untuk petugas Nataru di srputar wilayah Kabupaten Bogor.
Seusai pengecekan Pospam, Sekda dan Forkopimda juga membagik bantuan sembako ke ketiap Pospam, serta bantuan obat-obatan dan vitamin untuk para petugas pegamanan Operasi Lilin Tahun 2022.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, ini merupakan kegiatan kolaborasi antafa Pemda, Polres, Kodim dan seluruh stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Tahun 2022, untuk bersama-sama melaksanakan pengecekan ke Pospam dan pos pelayanan yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Perhatian luar biasa diberikan oleh Pemkab Bogor untuk memberikan semangat dan support kepada petugas pengaman yang sedang melaksanakan operasi lilin.

" Bantuan ini, baik dalam bentuk obat-obatan, vitamin, makanan dan minuman untuk menambah dan menjaga daya tahan tubuh," tegas Kapolres Bogor saat di Pospam Nataru,

Imanudin, menyatakan apresiasi atas dukungan yang diberikan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Lilin ini agar bisa berjalan lancar.

"Karena Operasi Lilin ini membutuhkan waktu cukup panjang dan melelahkan sehingga membutuhkan stamina kesehatan yang prima, salah satu perhatian Pemkab Bogor terhadap personil yang melaksanakan tugas sangat luar biasa, " ujarnya.

Selain mensupport kegiatan, menurutnya, juga dukungan dalam menjaga dan meningkatkan stamina setiap personil di Pospam tersebut,.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menegaskan, guna menjaga dan menciptakan kondusivitas jelang dan pasca Natal dan Tahun Baru dibutuhkan peran para petugas personil di tiap Pospam.

Halaman:

Editor: H. Subagiyo

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X