Jelang Nataru, Presiden Jokowi Bersama Plt Bupati Bogor Mengecek Harga di Pasar

- Jumat, 23 Desember 2022 | 21:45 WIB
Presiden Jokowi Sidak ke Pasar Cigombong Kabupaten Bogor
Presiden Jokowi Sidak ke Pasar Cigombong Kabupaten Bogor


PORTAL SIBER.COM -Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengecek ke pasar mengecek harga kebutuhan pokok menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) memastikan kestabilan harga di pasar-pasar.

Dilakukan Presiden Jokowi saat kunjungi pasar Cigombong, Kabupaten Bogor, Jumat (23/12). Jokowi tiba di Pasar Cigombong sekitar pukul 07.55 WIB.

Dalam pengecekan sejumlah harga, disambut dan didampingi Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan, selain itu sejumlah pejabat juga nampak mendampingi diantaranya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kapolda Jawa Barat, dan Pangdam III Siliwangi.

Dikatakan Presiden Jokowi, dirinya berkunjung dalam rangka cek harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Nampak juga Jokowi membagikan bantuan sosial kepada sejumlah pedagang.

“Hari ini saya cek harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru, saya senang beberapa komoditas harganya turun, meski ada juga yang naik. Namun saya kira semuanya tetap terkendali.

Jokowi menambahkan, keadaan ini relatif sama secara nasional, karena saya tidak hanya cek di sini saja. Jadi saya rasa kondisi seperti ini sangat baik menjelang Natal dan Tahun Baru.

Di tengah gerimis hujan, Presiden Jokowi didampingi Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan sejumlah pejabat, menyapa para pedagang dan warga yang sudah menunggu kehadirannya. Jokowi langsung membagikan bantuan uang kepada para pedagang. Ia juga sempat berbincang sebentar dengan para pedagang tersebut. ***

Editor: H. Subagiyo

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X