Gebyar Hari Disabilitas Internasional Ke 30, LMPI Berikan Bantuan Kursi Roda

- Rabu, 14 Desember 2022 | 07:13 WIB
Gebyar Hari Disabilitas Internasional Ke 30, LMPI Berikan Bantuan Kursi Roda (Hepie Hermawan)
Gebyar Hari Disabilitas Internasional Ke 30, LMPI Berikan Bantuan Kursi Roda (Hepie Hermawan)

PORTALSIBER.COM, Sukabumi - Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Kab. Sukabumi Minggu (12/12/2022) menggelar acara Gebyar Hari Disabilitas Internasional ke-30, di Aula Kec. Cicurug, dihadiri puluhan peserta Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Ketua Basnaz Kab.Sukabumi H Unang Sudarma, Muspika Kec. Cicurug, Ketua Marcab Kab. Sukabumi Tedi Setiadi juga selaku Anggota DPRD Kab. Sukabumi, Intansi lainnya dan tamu undangan.

Dalam kegiatan ini mengangkat tema, Wawasan Kebangsaan, Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Jiwa nasionalisme, patriotisme terhadap NKRI.

Baca Juga: Hari Jadi Ke 46 KPR BTN, 22 Konsumen Akad Massal Di Perum Golden Nirwana Regency

Di kesempatan tersebut, Tedi Setiadi Ketua LMPI Marcab Kab Sukabumi mengatakan, pihaknya mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena pada hari ini MAC LMPI Kab Sukabumi menyelenggarakan Gebyar Hari Disabilitas Internasional Ke-30.

"Sebetulnya ini adalah agenda berkesinambungan dan sangat baik. Saya selaku Ketua Marcab Kab. Sukabumi sangat mengapresiasi terhadap agenda ini, khususnya MAC Cicurug," kata Tedi Setiadi.

Lebih lanjut Tedi Setiadi mengatakan, LMPI MAC bekerjasama dengan beberapa instansi yang ada di Kab. Sukabumi, yaitu Basnaz dan elemen yang ada. "Saya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat buat saudara kita, khususnya yang Disabilitas," katanya.

Baca Juga: Tolak Rencana Relokasi, Wali Murid SDN 01 Pondok Cina Ancam Tempuh Jalur Hukum

Tedi Setiadi berpesan, meminta kepada seluruh anggota LMPI, harus selalu menjaga tali silaturahmi, solidaritas dan kebersamaan pungkasnya

Sementara Bendahara Panitia, Yuni Rusdiana mengatakan, untuk kelengkapan alat yang telah tersedia, ialah berupa Kursi roda dari Basnaz Kabupaten 10 unit, 6 pasang kaki palsu, dari Dinas Sosial 2 unit kursi roda dan Basnaz Provinsi Jawa Barat 4 unit beserta 1 alat pendengar. (HEPIE HERMAWAN)

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X