Warga Apresiasi Polres Bogor Terus Berikan Bantuan

- Jumat, 25 November 2022 | 15:21 WIB
Polres Bogor Diapresiasi Masyarakat Terdampak Musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur
Polres Bogor Diapresiasi Masyarakat Terdampak Musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

PORTAL SIBER.COM -Warga terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, sampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Polres Bogor terus intens berikan bantuan mulai terjadi musibah sampai kini terus mengalir berikan bantuan. 

Termasuk Ketua RW bernama Ceceng Hakim bermukim di Kampung Senen, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, mengungkapkan dirinya dan masyarakat sangat mengapresiasi serta sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Polres Bogor beserta jajarannya kepada warga di lingkungannya.

Hal ini dirasakan masyarakat kepedulian Polres Bogor terus mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak korban gempa

Karena diharapkan masyarakat datang bantuan di saat masyarakat tengah memerlukan uluran tangan akibat musibah gempa bumi, ternyata selalu hadir peduli mulai pendirian posko, trauma heling, dapur umum, sembako, dll, Polres Bogor dan jajaran mendampingi masyarakat di sana. 

Menanggapi ungkapan masyarakat Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H dengan nada rendah, orang nomor satu di Korp Bhayangkara Bogor, sudah menjadi kewajiban bersama saat ada musibah apapun segera dengan iklas harus membantu sebagai bentuk kepedulian bersama. 

"Karena itu, kami dari Polres Bogor akan terus berupaya memberikan bantuan yang di butuhkan bagi warga Cianjur, Kita akan terus menyiagakan personil Polres Bogor di wilayah Cugenang ini hingga situasi sudah benar-benar kondusif," tutur Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Ia juga berharap, masyarakat korban gempa segera pulih dan tenang kembali ke rumah masing-masing, dan lebih-lebih tidak ada lagi gempa susulan, selalu digelisahkan masyarakat di Cianjur. ***

Editor: H. Subagiyo

Sumber: Polres Bogor, Humas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X