ICMI Orsat Kecamatan Nanggung Resmi Dilantik

- Jumat, 25 November 2022 | 09:45 WIB
Pelantikan ICMI Orsat Kecamatan Nanggung (Portal Siber)
Pelantikan ICMI Orsat Kecamatan Nanggung (Portal Siber)

PORTAL SIBER - Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Satuan atau ICMI Orsat Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor masa periode 2022-2027 resmi dilantik, Selasa (22/11/2022)

Pelantikan ICMI Orsat Kecamatan Nanggung yang berlangsung di aula serbaguna Kecamatan Nanggung dihadiri oleh langsung anggota DPR RI Fahmi Idris, anggota DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Bogor dapil lima serta Muspika Nanggung.

Baca Juga: Upaya Polres Bogor Konsen Bantu Terdampak Gempa Bumi di Cianjur

Agus Muhammad ketua ICMI Orsat Kecamatan Nanggung ketika diwawancarai mengatakan, saat ini kita mengadakan pelantikan sekaligus seminar kebangsaan dan saya sendiri alhamdulilah menjadi ketua Orsat pertama yang dilantik di Bogor Barat,"Katanya

Dia mengaku organisasi ICMI adalah organisasi besar yang umumnya banyak dikenal di kalangan atas. Dengan begitu tugasnya akan memperkenalkan ICMI dan manfaatnya bias dirasakan masyarakat,”Ucap Agus Muhammad.

Baca Juga: Pelajar Tenggelam di Danau Bonardo, Ditemukan Kondisi Telah Meninggal Dunia

“Nama ICMI ini kan besar yang hanya terkenal di elit atas dengan begitu saya  terpilih menjadi ketua, agar masyarakat di bawah bisa mengenal ICMI dan bermanfaat untuk mereka,” katanya.

Lanjut Agus Muhammad menjelaskan, setelah pelantikan itu akan melakukan silaturahmi terhadap muspika di wilayah Nanggung dan fokus untuk melakukan pergerakan lebih cepat dan berperan lebih bagi masyarakat,”Tuturnya.

Baca Juga: Wartawan Harus Patuhi KEJ, Nara Sumber Jangan Takut Sama Wartawan

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X