Upaya Polres Bogor Konsen Bantu Terdampak Gempa Bumi di Cianjur

- Kamis, 24 November 2022 | 14:41 WIB
Poles Bogor Distribusikan Logistik ke Bencana Gempa Bumi di Cianjur (Kamis/24/11/2022)
Poles Bogor Distribusikan Logistik ke Bencana Gempa Bumi di Cianjur (Kamis/24/11/2022)

PORTAL SIBER. COM - Polres Bogor dan jajaran terus upaya bantu bencana gempa bumi dengan Magbitudo 5,6 di Cianjur, mengentakkan semua kalangan masyarakat. 

Betapa tidak atas gempa bumi itu, menewaskan dua ratus jiwa lebih dan ribuan jiwa luka-luka ringan dan berat ribuan jiwa serta sekira 23 ribu rumah roboh rata dengan tanah. 

Segala upaya Polres Bogor terjunkan jajaran yakni trauma heling, pos bencana, dan kali ini memasok bantuan sosial bagi masyarakat terdampak gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur terus di datangkan oleh jajaran Polres Bogor hingga Kamis dinihari (24/11). 

Nampak sejumlah kendaraan dari jajaran Polres Bogor berlalu lalang mengangkut berbagai bahan kebutuhan pokok yang di peruntukan bagi masyarakat korban gempa.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa hingga Kamis dinihari ini pihaknya terus berupaya terus mendatangkan berbagai kebutuhan pokok yang di butuhkan bagi masyarakat terdampak korban gempa Cianjur ini.

"Dari hari pertama kejadian kemarin hingg saat ini kita terus datangkan kebutuhan pokok mulai dari beras, mie instan, Telur, Kasur, Selimut, obat - obatan, air bersih , dan Berbagai kebutuhan pokok lainnya, " ujar Imanuddin, di lokasi bencana, Cianjur, Kamis (24/11/2022). 

Bantuan tersebut, jelas Imanuddin, langsung distribusikan kepada seluruh masyarakat selai itu ada juga dimasak di posko polres Bogor terlebih dahulu kemudian baru dibagikan kepada masyarakat.

Imanuddin sampaikan, Kepada masyarakat korban gempa di wilayah Cianjur yang membutuhkan kebutuhan pokok, bisa juga langsung mendatangi Posko Polres Bogor yang kami dirikan di Jalan simpang galudra kecamatan Cugenang kecamatan Cianjur.***

Editor: H. Subagiyo

Sumber: Polres Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X