Pelajar Tenggelam di Danau Bonardo, Ditemukan Kondisi Telah Meninggal Dunia

- Kamis, 24 November 2022 | 14:13 WIB
Tim Gabungan Polsek Cileungsi Berhasil Temukan Pelajar SMK Tenggelam di Danau, Kondisi Meninggal Dunia (24)/11) 22)
Tim Gabungan Polsek Cileungsi Berhasil Temukan Pelajar SMK Tenggelam di Danau, Kondisi Meninggal Dunia (24)/11) 22)

PORTAL SIBER.COM - Ditemukan siswa SMK bernama Dafri Faroji (17) di danau Bonardo wilayah Desa Cipeucang Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu sore (23/11) kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kerja keras Tim gabungan Polsek Cileungsi Polres Bogor, Koramil Cileungsi, Dislambair Koarmada 1 TNI AL, Basarnas, Damkar, BPBD, Sat Pol PP, Pemdes Cipeucang menemukan korban tenggelam di danau tersebut. 

Pencarian terhadap seorang siswa SMK Nurul Hikmah bernama Dafri Faroji (17) terus menerus untuk menemukan siswa nahaas tersebut. Korban ditemukan kondisi sudah meninggal dunia, Rabu (23/11/22) sore kemarin.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya ini menaiki rakit yang berada di danau Bonardo pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun saat berada di tengah-tengah danau rakit yang dinaiki korban dan seorang temannya ini hilang keseimbangan hingga membuatnya terjatuh ke dalam danau.

Dipaparkan, teman korban yang berenang ke tepi danau berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban yang mengalami kepanikan tidak dapat menyelamatkan diri hingga tenggelam. Saat kejadian rekan-rekan korban pun mencoba melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

"Pencarian terhadap Korban yang kita lakukan bersama tim gabungan sejak kemarin akhirnya membuahkan hasil, korban berhasil kita temukan pada Kamis pagi (24/11) pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia, " ujar Kapolsek Cileungsi, kemarin.

Berhasil ditemukan jazad pelajar ini, lebih lanjut Zukarnaen, jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka yang berada di perumahan Citra indah Kecamatan Jonggol.

Kemudian jenazah langsung langsung dimakamkan di pemakanan Cileungsi.***

Halaman:

Editor: H. Subagiyo

Sumber: Polres Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X