Reses Dewan Dapil 5 Kabupaten Bogor Di Kecamatan Nanggung, Serap Aspirasi Infrastruktur Dan Pendidikan

- Jumat, 18 November 2022 | 11:15 WIB
Reses dewan Dapil 5 Kabupaten Bogor serap aspirasi warga (Dok. Portal Siber)
Reses dewan Dapil 5 Kabupaten Bogor serap aspirasi warga (Dok. Portal Siber)

PORTALSIBER.COM, Nanggung – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Dapil 5 menggelar Reses Masa Sidang 1 tahun 2022 – 2023 di Aula Serbaguna Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Acara Reses yang dihadiri langsung para dewan Dapil 5, Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Sekecamatan Nanggung, BPD, tokoh masyarakat, Ormas dan Parpol sekecamatan Nanggung, banyak aspirasi-aspirasi terkait infrastruktur yang masih menjadi PR dari tahun ke tahun yang tak kunjung selesai maupun dalam pendidikan.

Aee Saepuloh, Camat Nanggung mengatakan, terkait Reses hari ini pihaknya akan menindak lanjuti semuanya.

Baca Juga: Kapolres Bogor AKBP DR Iman Imannudin, Mutasi Pejabat di Polri Agar Bergulir Dinamika Manajemen

"Akan kita tindaklanjuti. Namun beberapa sudah selesai dikerjakan. Kan tidak mungkin juga bimsalabim andaikan infrastruktur mau diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor secara utuh, tidak cukup APBD,” kata Aee Saepuloh

“Sementara untuk pendidikan, memang selalu menjadi prioritas pertama untuk segera di realisasi. Dan betul memang menjadi yang diutamakan dalam semua usulan," sambung Aee Saepuloh.

Sementara itu Bang Willy, tokoh masyarakat Nanggung menuturkan, pihaknya sebagai masyarakat Kecamatan Nanggung mengapresiasi adanya moment yang sangat luar biasa ini, terutama terkait tangapan - tangapan yang sangat serius untuk mengajukan dari segala sisi maupun bidang.

Baca Juga: PWI Kabupaten Bogor Ikut Atlet Perkuat Jabar di Porwanas

Lebih lanjut Bang Willy mengatakan, yang paling utama adalah soal infrastruktur yang harus dikedepankan sehingga semua akan terjawab dengan adanya pembangunan infrastruktur demi kepentingan masyarakat Kecamatan Nanggung.

“Contohnya satu ekonomi akan terjawab oleh infrastruktur kedua pendidikan, ketiga kesehatan, keempat agama, kelima budaya, keenam sosial dan yang ketujuh keamanan, semua akan terdorong apabila infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat, maka itu yang harus dikedepankan," kata Bang Willy

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X