• Rabu, 7 Desember 2022

Gelar Bulan Bakti, Karang Taruna Desa Dayeuh Adakan Pengobatan Gratis Dan Donor Darah

- Selasa, 27 September 2022 | 20:16 WIB
Bulan Bakti, Karang Taruna Desa Dayeuh menggelar kegiatan donor darah, pengobatan gratis dan screening katarak. (Dok. Dede Surya)
Bulan Bakti, Karang Taruna Desa Dayeuh menggelar kegiatan donor darah, pengobatan gratis dan screening katarak. (Dok. Dede Surya)

PORTALSIBER.COM - Memperingati Bulan Bakti Karang Taruna 2022, Karang Taruna Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor mengadakan sejumlah kegiatan sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya donor darah, pengobatan gratis, screening katarak dan pelayanan BPJS.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Dayeuh tersebut dilaksanakan di halaman samping rumah Kades Dayeuh, Jamhali BJ, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: Stadion Pakansari Cibinong Ditunjuk Jadi Venue Kualifikasi Piala Asia U 17, Ini Harapan Plt Bupati Bogor

Ketua Karang Taruna Desa Dayeuh, Sumardi mengatakan, untuk kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat Desa Dayeuh Khususnya dan umumnya untuk masyarakat luas.

“Untuk pengobatan gratis, memang kita peruntukan bagi warga Desa Dayeuh, akan tetapi untuk donor darah, pelayanan BPJS dan screening katarak kami membuka untuk masyarakat umum,” kata Sumardi.

Lebih lanjut Sumardi mengatakan, pihaknya merasa puas atas antusias warga masyarakat yang hadir untuk mendonorkan darahnya, ikut berobat gratis, mengikuti screening katarak dan mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Bogor Soroti Kades Tinggalkan Tanggungjawab Pilih Hadiri Sidang Di Pengadilan Tipikor Bandung

“Alhamdulillah semua target tercapai, dari donor darah kita tercapai dari target seratus. Pengobatan gratis umum ini sama seratus, kita dapat target, termasuk screening katarak itu target kita lima puluh, yang hadir tiga puluh dua,” ungkap Sumardi.

Kemudian, selain bakti sosial, Sumardi juga terus mempererat tali silaturahmi dan merangkul para pemuda warga Desa Dayeuh, dengan menggelar hiburan musik setelah kegiatan bakti sosial selesai

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Nanggung Salurkan BLT Dana Desa Pada 164 KPM

Rabu, 30 November 2022 | 12:01 WIB

Polsek Dramaga Polres Bogor Amankan Pengedar Narkoba

Sabtu, 26 November 2022 | 17:44 WIB

Warga Apresiasi Polres Bogor Terus Berikan Bantuan

Jumat, 25 November 2022 | 15:21 WIB

ICMI Orsat Kecamatan Nanggung Resmi Dilantik

Jumat, 25 November 2022 | 09:45 WIB
X