Tingkatkan SDM Pemuda, KNPI Kecamatan Pamijahan Gandeng Kampus INAIS Beri Program Beasiswa

- Rabu, 21 September 2022 | 13:13 WIB
KNPI Kecamatan Pamijahan dan Kampus INAIS kerjasama beri beasiswa kepada pemuda. (Dede Surya)
KNPI Kecamatan Pamijahan dan Kampus INAIS kerjasama beri beasiswa kepada pemuda. (Dede Surya)

PORTALSIBER.COM - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pamijahan melakukan kerjasama dengan Kampus Institut Agama Islam Sahid (INAIS) terkait beasiswa pemuda, Senin (19/09/2020).

Sebanyak 8 (delapan) pemuda mendapatkan beasiswa full untuk berkesempatan kuliah di Kampus INAIS dalam kerjasama tersebut.

Ketua KNPI Kecamatan Pamijahan Heri Gunawan menyampaikan, kerjasama dibangun karena ada kesamaan cara pandang perihal peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga: Hebat, Empat Atlet Softenis Kabupaten Bogor Dipanggil Seleksi Timnas Sea Games 2023

"Alhamdulillah kerjasama sudah kami bangun, atas dasar visi yang sama dalam upaya menyelesaikan permasalahan klasik yang terjadi tengah-tengah masyarakat pemuda, yaitu salah satunya persoalan pendidikan, " ujar Heri Gunawan

Heri Gunawan pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Kampus INAIS yang telah memberikan kepercayaan kepada KNPI Kecamatan Pamijahan.

"Tentu ini menjadi suatu kehormatan bagi kami (KNPI Kecamatan Pamijahan) bisa bekerjasama dengan Kampus INAIS. Kami berharap kolaborasi yang baik ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya," jelas Heri Gunawan.

Baca Juga: FPTI Kabupaten Bogor Siap Tempur dan Pertahankan Predikat Juara Umum

Di tempat yang sama, Rektor INIAS Titin Yusnita berpesan kepada calon mahasiswa agar memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan.

"Saya berharap adek-adek bisa bersungguh-sungguh dalam berkuliah, kesempatan emas tidak akan datang dua kali, " kata Titin Yusnita

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Rumah Pasutri Warga Jasinga Butuh Bantuan

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:36 WIB

KPU Kabupaten Bogor, Gelar Pemutahiran Data Pemilih

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:16 WIB
X