• Minggu, 2 Oktober 2022

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, PWI Kabupaten Bogor Gandeng Lintas Instansi Gelar Donor Darah

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:46 WIB
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, PWI Kabupaten Bogor menggelar kegiatan donor darah dengan menggandeng lintas instansi. (Dok. PWI Kabupaten Bogor)
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, PWI Kabupaten Bogor menggelar kegiatan donor darah dengan menggandeng lintas instansi. (Dok. PWI Kabupaten Bogor)

PORTAL SIBER - Dalam menyambut dan meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-77, PWI Kabupaten Bogor menggelar kegiatan donor darah, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman Kompleks Pemkab Bogor, merupakan hasil kerjasama PWI Kabupaten Bogor dengan berbagai instansi yang ada di Pemkab Bogor.

"Kegiatan donor darah ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77," kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, H Subagiyo dalam sambutannya.

Baca Juga: Peringati HUT RI Ke-77, Pemdes Curugbitung Gelar Tropeo Sepak Bola Antar RW

Lebih lanjut H Subagiyo mengatakan, kegiatan donor darah ini mendapat dukungan dari berbagai instansi, baik itu dari SKPD Pemkab Bogor, dan juga dari instansi vertikal seperti dari Polres Bogor, Kodim 0621/Kab Bogor, Denpom TNI, Kejaksaan serta Pengadilan Negeri Cibinong.

" Semoga dengan setetes darah yang kita donorkan dalam kegiatan donor darah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap H Subagiyo.

Ketua PWI Kabupaten Bogor dua periode ini mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada semua instansi yang telah berperan serta dalam giat baksos donor darah ini.

Baca Juga: Kaget Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Anaknya, Ini Harapan Ayah Brigadir Joshua

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam sambutannya yang dibacakan Makmur, selaku Staf Ahli mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan PWI Kabupaten Bogor bersama Palang Merah Indonesia (PMI Kabupaten Bogor) tersebut.

"Kegiatan donor darah ini penting dan sangat membantu ketersediaan Bank Darah di PMI Kabupaten Bogor ini," ungkap Plt Bupati Bogor.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peduli Warga, Polsek Leuwiliang Bagikan Paket Sembako

Senin, 26 September 2022 | 22:50 WIB
X