• Sabtu, 13 Agustus 2022

DPD Perindo Kabupaten Bogor, Siap Konstestasi Pilpres/Pileg 2022

- Minggu, 19 Juni 2022 | 16:22 WIB
DPD Perindo Kabupaten Bogor Siap Konstestasi Pilpres/Pileg Tahun 2024 (PWI)
DPD Perindo Kabupaten Bogor Siap Konstestasi Pilpres/Pileg Tahun 2024 (PWI)

PORTAL SIBER - Menjelang gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden/ Legislatif(Pilpres/ Pileg) Perindo Kabupaten Bogor menggelar kesiapan kontestasi Pilpres/Pileg tahun 2024 mendatang. 

Upaya persiapan dilakukan oleh DPD Perindo di wilayah berpenduduk 5,6 juta kota berjuluk Bumi Tegar Beriman. 

Menghadirkan pentolan semua kader untuk mendengar pencerahan Ketua Divisi Hukum, Humas dan Informasi Bawaslu Kabupaten Bogor, Naotalia Apapyo. 

Naotalia memaparkan, disebut-sebut bagi pengurus DPD Partai Perindo merupakan satu-satunya parpol yang satu langkah lebih maju kedepan.

Mereka menujukkan kesiapan siap konstestasi Pilpres/Pilek bagi kader Perindo di Kabupaten Bogor menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi tersisa dua tahun nanti. 

DPD Perindo Kabupaten Bogor, melakukan rapat dan diskusi politik sebagai tahapan Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh pengurus DPD Perindo Kabupaten Bogor di kantor sekretariatnya di komplek ruko Sentra Niaga No.9-10 jalan Raya Bogor-Jakarta, Cibinong, Minggu (19/6/22).

Bawaslu itu menekankan, atas ungkapan berdasarkan hasil dari pengakuan oleh ketua DPD Kabupaten Bogor Yudia Irawan di parpol besutan Harry Tanoesoedibjo, yang mengaku telah dinyatakan lulus secara administasi maupun faktual.

Hal ini disebutkan, untuk persyaratan utama bagi parpol yang akan ikut di pemilu 2024 nanti, diwajibkan harus memiliki pengurusan di tiap-tiap tingkat kecamatan yang tersebar di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

"Tadi ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor sudah menyampaikan disaat diskusi politik, bahwa mereka (Parpol Perindo) sudah siap secara administrasi. Berarti saya anggap sudah selangkah lebih maju," kata Naotalia kepada wartawan. 

Halaman:

Editor: H. Subagiyo

Sumber: PWI Kabuoaten Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan Deras, Hotel Sayaga Wisata Dikepung Banjir

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:37 WIB

Lagi, Si Jago Merah Lalap Satu Rumah Warga Jasinga

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:37 WIB

DBD Serang Warga Sukajaya, Lima Orang Dirawat

Selasa, 2 Agustus 2022 | 06:50 WIB
X