• Sabtu, 25 Juni 2022

Demi Kemenangan Pemilu 2024, PKS Bogor Utara Perkuat Komitmen

- Jumat, 27 Mei 2022 | 01:00 WIB
Ketua DPC Bangun Raharjo menggelar konsolidasi internal demi kemenangan pada Pemilu 2024 dengan target meraih 4 kursi di dapil 2 Bogor Utara (Portal Siber)
Ketua DPC Bangun Raharjo menggelar konsolidasi internal demi kemenangan pada Pemilu 2024 dengan target meraih 4 kursi di dapil 2 Bogor Utara (Portal Siber)

PORTAL SIBER – Konsolidasi internal dilakukan pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera alias PKS Bogor Utara di Salam Community Hub, Kamis (26/5).

Konsolidasi ini untuk memperkuat komitmen PKS Bogor Utara demi kemenangan dengan target 4 kursi DPRD Kota Bogor dari daerah pemilihan atau dapil 2 Bogor Utara pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Punti Minesa Janji Jalan Rusak Kecamatan Nangung Segera Diperbaiki

Menurut Ketua DPC PKS Bogor Utara Bangun Raharjo, kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahim kader internal setelah lebih dari dua tahun tidak bertemu secara fisik.

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Iwan Suryawan, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, dan Anggota Komisi I DPRD Kota Bogor Endah Puwanti.

Baca Juga: Apdesi Kecamatan Nanggung Kecewa, Rekanan PT Antam Tidak Prioritaskan Putra Daerah Untuk Bekerja

"Ini pertama kali kami mengadakan lagi konsolidasi secara langsung setelah selama pandemi kita hanya bisa bertemu secara daring. Konsep kegiatan hari lebih kepada acara kasual, bukan formal. Namun substansinya adalah menyegarkan kembali tujuan kita dalam berpartai, yaitu membantu masyarakat menyelesaikan masalah-masalah mereka," tuturnya.

Menurutnya, Bogor Utara adalah wilayah  pemukiman di mana masalah-masalah masyarakat yang sering ditemukan adalah terkait pemukiman.

Baca Juga: Empat Kontraktor Rekanan Pemkab Bogor dan Sekretaris KONI Dipanggil KPK, Terkait Proyek Inikah?

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Medsos Diajak, Bantu Program Pemkab Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 00:04 WIB

Finalis 10 Leader Talk, Unjuk Gigi Adu Keahlian

Senin, 20 Juni 2022 | 16:43 WIB
X