• Sabtu, 25 Juni 2022

Punti Minesa Janji Jalan Rusak Kecamatan Nangung Segera Diperbaiki

- Kamis, 26 Mei 2022 | 06:42 WIB
Kondisi jalan di Kecamatan Nanggung yang rusak segera diperbaiki (DEDE SURYA)
Kondisi jalan di Kecamatan Nanggung yang rusak segera diperbaiki (DEDE SURYA)

PORTAL SIBER - Kepala UPT Infrastrukur Jalan dan Jembatan wilayah VI Cigudeg, Punti Minesa menanggapi perihal kondisi jalan rusak milik Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dengan adanya jalan rusak di beberapa titik di wilayah Kecamatan Nanggung, Punti Minesa berjanji akan mengunjungi jalan rusak yang dikeluhkan warga.

"Menanggapi kondisi jalan rusak saat ini, di ruas jalan Kalongliud dan Bantarkaret arah PT Antam Pongkor memang kondisinya sudah rusak parah," kata Punti Minesa, Selasa (24/05/2022) lalu.

Baca Juga: Apdesi Kecamatan Nanggung Kecewa, Rekanan PT Antam Tidak Prioritaskan Putra Daerah Untuk Bekerja 

Namun, Punti Minesa mengaku, bahwa pihaknya sudah mengusulkan di perencanaan dan pada tahun 2022 ini, akan ada beberapa titik kegiatan perbaikan jalan rusak di wilayah Kecamatan Nanggung, Bogor bagian Barat.

"Kegiatan berkisar di KM 6 sampai KM 8. Itu dikerjakannya di spot-spot, artinya diprioritaskan yang paling parahnya dulu kita kerjakan, baru nanti diusulkan kembali di tahun berikutnya," kata Punti Minesa

Punti Minesa menyebut, perbaikan jalan rusak pada ruas jalan Raya PT Antam Pongkor, diperkirakan sepanjang dua kilometer, termasuk perbaikan saluran drainase.

Baca Juga: Empat Kontraktor Rekanan Pemkab Bogor dan Sekretaris KONI Dipanggil KPK, Terkait Proyek Inikah?

"Lebih pastinya ketika sudah ada gambar rencana, kalau sudah mendekati pelaksanaan, baru kelihatan di titik beberapanya. Intinya, kami sudah mengusulkan dan Alhamdulillah di tahun ini kegiatan nya ada," ucapnya.

Sementara itu, untuk perbaikan jalan rusak pada ruas jalan Curugbitung sampai Malasari pada tahun 2022 ini, titik lokasi penanganannya di dekat Kantor Desa Curugbitung. Sedangkan di ujung jalan Curugbitung dan Malasari itu belum.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Medsos Diajak, Bantu Program Pemkab Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 00:04 WIB

Finalis 10 Leader Talk, Unjuk Gigi Adu Keahlian

Senin, 20 Juni 2022 | 16:43 WIB
X