• Sabtu, 25 Juni 2022

Dua Sepeda Motor Tergeletak Di Tengah Jalan Hingga Macet Panjang, Ini Yang Dilakukan Pria Berseragam TNI

- Selasa, 24 Mei 2022 | 05:30 WIB
Dua sepeda motor mengalami laka lantas di Jalan di Jalan Kalong Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Senin (23/5/2022) (ILHAM ARY)
Dua sepeda motor mengalami laka lantas di Jalan di Jalan Kalong Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Senin (23/5/2022) (ILHAM ARY)

PORTAL SIBER - Aksi gerak cepat seorang pria berbadan tegap berseragam TNI tampak membantu menyingkirkan dua unit sepeda motor yang terlibat laka lantas di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (23/05/2022

Dari pantauan wartawan PORTALSIBER.COM, saat itu di lokasi kejadian sedang turun hujan deras.

Tampak seorang pria berbadan tegap dengan seragam TNI yang sedang melintas di jalan itu, memutar balik kendaraannya kemudian turun dari mobilnya.

Baca Juga: Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Pemotor Alami Luka Serius

Pria berseragam TNI tersebut meminta beberapa orang warga sekitar membantu menyingkirkan dua unit sepeda motor yang tergeletak di tengah jalan tersebut.

"Saya Danramil Nanggung, ayo bantu saya gotong motor itu agar tidak tertabrak kendaraan lain yang melintas," ucap pria berseragam TNI tersebut di lokasi Kejadian.

Saat dikonfirmasi, ternyata benar, pria berseragam TNI tersebut merupakan Danramil Nanggung, Kapt Inf Tambur Marbun.

Baca Juga: Belum Terima Surat Panggilan, Direktur CV Raihan Putra Akan Konfirmasi ke KPK

"Ia benar, tadi saya sedang dalam perjalanan pulang dari Koramil menuju rumah di Bogor," ungkap Kapt Inf Tambur Marbun saat dikonfirmasi wartawan.

Dia menyampaikan, bahwa dalam perjalanan pulang dinas dirinya sempat terjebak kemacetan lalulintas akibat kejadian laka lantas di Jalan Raya Kalong tersebut.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Medsos Diajak, Bantu Program Pemkab Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 00:04 WIB

Finalis 10 Leader Talk, Unjuk Gigi Adu Keahlian

Senin, 20 Juni 2022 | 16:43 WIB
X