• Sabtu, 25 Juni 2022

Tinggal Seleksi Di DPP Partai Demokrat, Dechan Bisa Pimpin Demokrat Kabupaten Bogor

- Minggu, 22 Mei 2022 | 05:58 WIB
Dede Chandra Sasmita calon tunggal dalam Muscab Serentak DPC Demokrat se-Jawa Barat di Bandung (dok. DPC Demokrat Kabupaten Bogor)
Dede Chandra Sasmita calon tunggal dalam Muscab Serentak DPC Demokrat se-Jawa Barat di Bandung (dok. DPC Demokrat Kabupaten Bogor)

PORTAL SIBER - Dede Chandra Sasmita (Dechan) akhirnya secara resmi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Dechan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor dalam perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jawa Barat di hotel Prianger Bandung, pada 19-20 Mei 2022 kemarin.

Dechan sendiri merupakan calon tunggal yang ikut kontestasi dalam Muscab serentak untuk DPC Demokrat Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Kades Di Kecamatan Sukajaya Harap Pembangunan Huntap Tuntas Di Tahun 2023

Kepastian Dede Chandra Sasmita ini sebagai calon tunggal berdasarkan Penetapan Pimpinan Sidang Muscab terkait penetapan Calon Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor pada
Jumat, 20 Mei Pukul 20.55 wib.

Pimpinan Sidang Muscab yang dipimpin Erwan dari unsur DPP, Didin Supriadin dari unsur DPD, Dede Chandra Sasmita dari unsur DPC, dan dua orang dari unsur PAC yang diwakili Hj. Titin dan Siti Rubiyah.

Anton Suratto selaku Ketua DPC Demisioner yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, menyampaikan bahwa tahapan selanjutnya adalah calon ketua DPC akan mengikuti fit and Propher test dihadapan Tim 5 yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Kepala BPOKKK DPP, Ketua DPD dan Sekretaris DPD Jawa Barat.

Baca Juga: Tiang Telkom Roboh, Bahayakan Warga dan Pengendara

Anton Suratto juga menyampaikan optimismenya bahwa Demokrat di Kabupaten Bogor akan lebih maksimal dalam meraih kursi Legislatif di Pemilu 2024 yang akan datang, Demokrat di kabupaten Bogor Juara, di Provinsi Jawa Barat juga Juara.

Dede Chandra Sasmita, yang akrab disapa Kang Dechan, sebelumnya adalah Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, mendampingi Anton Suratto selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Medsos Diajak, Bantu Program Pemkab Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 00:04 WIB

Finalis 10 Leader Talk, Unjuk Gigi Adu Keahlian

Senin, 20 Juni 2022 | 16:43 WIB
X