• Jumat, 27 Mei 2022

Ibunda Bocah SD Khawatir Anaknya Sudah Menghilang Sepekan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:00 WIB
M Afan Maulana, bocah SD ini sudah sepekan menghilang (IST/Portal Siber)
M Afan Maulana, bocah SD ini sudah sepekan menghilang (IST/Portal Siber)

PORTAL SIBER – Ibunda M Afan Maulana, Bedah Jubaedah khawatir Afan yang masih sekolah kelas 5 SD menghilang sepekan ini.

Bocah SD berusia 12 tahun asal Kampung Liopabrik RT 02 RW03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor ini hingga sekarang menghilang belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Pasca Tenggelamnya Wisatawan, Polsek Rumpin Tutup Obyek Wisata Curug Suakan Rumpin

Bedah Jubaedah mengatakan, anaknya itu menghilang usai meninggalkan rumah pada 4 Mei 2022 selepas berkunjung dari tempat ayah kandungnya.

"Pada hari itu saya anterin Afan ke Tarisi ke tempat bapak kandungnya, mengambil jaket lalu pergi lagi untuk bermain, tapi sampai saat ini belum pulang dan tidak ada kabar," ungkapnya.

Baca Juga: Duh, Bawa Mobil Mewah Kok Masih Curi Ponsel

Kata dia, saat pergi, Afan menggunakan kaos berwarna hitam lengan panjang dan celana lepis biru dongker dengan dua kantong di bagian kaki serta switer berwarna krem.

"Iya pake switer, selain itu juga warga sini masih sempat ada yang lihat Afan yang sempat makan baso namun saat ditanya Afan mau kemana, katanya mau ngamen ke Leuwiliang," ungkap Bedah, sambil terbata-bata menahan isak tangis.

Baca Juga: Jalan ke Lokasi Wisata di Desa Karang Tengah Masih Minim PJU

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

164 KPM Desa Nanggung Terima BLT Dana Desa

Rabu, 25 Mei 2022 | 04:03 WIB
X