• Rabu, 7 Desember 2022

Duh, Bawa Mobil Mewah Kok Masih Curi Ponsel

- Rabu, 11 Mei 2022 | 00:55 WIB
Pelaku Curi Ponsel milik karyawan Chiken D Top  (IST/Portal Siber)
Pelaku Curi Ponsel milik karyawan Chiken D Top (IST/Portal Siber)

PORTAL SIBER – Seseorang yang turun dari mobil Fortuner viral Curi Ponsel (telepon seluler) alias Hp milik karyawan salah satu toko makanan cepat saji terekam CCTV di Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (10/5/22).

Melalui via WhatsApp, Owner Chiken D Top Widi menjelaskan kejadian Curi Ponsel tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari WIB saat korban sedang membuat adonan makanan.

Baca Juga: Jalan ke Lokasi Wisata di Desa Karang Tengah Masih Minim PJU

Saat kejadian korban bernama Isam sendiri melayani pelaku yang turun dari mobil Fortuner, saat itu Isam tidak sadar bahwa ponsel miliknya telah menjadi incaran pelaku curi ponsel tersebut.

"Isam saat itu sendiri, ada 3 temannya didalam sedang tidur karena kan disitu ada mesnya. Nah datang lah 1 pembeli membawa mobil Fortuner keluaran tahun 2020-an, soalnya lampu belakangnya kaya khas gitu. Pelaku itu 2 orang, yang satu menjadi aktor pencurian hp yang satu menjadi sopir," jelasnya.

Baca Juga: KOK Cigudeg Gelar Trofeo Persiapan Piala Bupati Bogor 2022

Menurutnya,  pelaku  memesan 2 bill box nasi ayam, setelah itu dibayar. Namun si pelaku ini mencoba mengulur waktu dan memesannya kembali 9 bill box untuk temannya, tanpa curiga dibuatkan lagi, karena stoknya di etalase sudah habis.

"Awalnya mesen 2 box, namun pelaku bilang jangan dibuat dulu, tanpa curiga karyawan saya meninggalkan tempat untuk membuat adonan dan beres - beres tempat karena stok di etalase sudah abis. Gak lama dari situ dia kembali ke mobil dan membawa 2 botol mineral kosong ukuran 1 setengah liter dengan alasan untuk mobil dan dia juga minta plastik yang besar.”

Baca Juga: KPK Buka Peluang Periksa Wakil Bupati Iwan Setiawan Dalam Kasus Ade Yasin

Halaman:

Editor: Asep Saepudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Nanggung Salurkan BLT Dana Desa Pada 164 KPM

Rabu, 30 November 2022 | 12:01 WIB

Polsek Dramaga Polres Bogor Amankan Pengedar Narkoba

Sabtu, 26 November 2022 | 17:44 WIB

Warga Apresiasi Polres Bogor Terus Berikan Bantuan

Jumat, 25 November 2022 | 15:21 WIB

ICMI Orsat Kecamatan Nanggung Resmi Dilantik

Jumat, 25 November 2022 | 09:45 WIB
X