• Jumat, 27 Mei 2022

Balita Gizi Buruk Meninggal Dunia, Kecamatan Cigudeg Sambangi Rumah Duka

- Kamis, 28 April 2022 | 06:25 WIB
Pihak Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menyambangi rumah balita gizi buruk yang meninggal dunia. (ILAHM ARY)
Pihak Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menyambangi rumah balita gizi buruk yang meninggal dunia. (ILAHM ARY)

 

PORTAL SIBER - Ramainya pemberitaan tentang anak balita yang menderita gizi buruk hingga meninggal dunia di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, membuat pihak kecamatan setempat turun ke masyarakat.

Kasie PKM Kecamatan Cigudeg Imas Masmawati bersama rombongan, pada Rabu (27/4/2022) menyambangi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa.

Tidak hanya itu, Imas Masmawati juga berupaya mencari informasi tentang kejadian gizi buruk yang terjadi pada keluarga tersebut.

Baca Juga: OTT KPK Di Kabupaten Bogor, KPK Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka

"Kami turun ke sini karena mendapat informasi dari teman-teman media. Kita terjun langsung untuk mencari tahu informasi sebenarnya di lapangan. Dan ternyata memang benar, bahwa di Kecamatan Cigudeg masih ada kasus gizi buruk yang terjadi," kata Imas Masmawati.

Lebih lanjut Imas Masmawati mengatakan, pihaknya bersama dengan UPT Kesehatan Cigudeg akan meningkatkan monitoring dan berkoordinasi dengan pihak desa, agar hal seperti ini tidak terulang di masa yang akan datang.

"Kita akan meningkatkan monitoringnya dengan pihak UPT Kesehatan serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor," jelas Imas Masmawati.

Baca Juga: OTT Bupati Bogor Ade Yasin, Ini 12 Orang Yang Diamankan KPK

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

164 KPM Desa Nanggung Terima BLT Dana Desa

Rabu, 25 Mei 2022 | 04:03 WIB
X