• Jumat, 27 Mei 2022

Kebun Sawit Cicopong Cigudeg Jadi Tempat Melepas Lelah Para Pengendara

- Kamis, 27 Januari 2022 | 06:57 WIB
Suasana kebun Sawit Cicopong (Ilham)
Suasana kebun Sawit Cicopong (Ilham)

PORTAL SIBER - Bagi para pengendara yang sering melintasi wilayah Bogor Barat menuju ke Lebak atau Tangerang, tentu familiar dengan kebun kelapa Sawit yang dilalui jalan provinsi ruas Cigudeg Kabupaten Bogor.

Ya, kebun Sawit Cicopong yang ada di kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor ini memang dikenal sejuk.

Rindangnya pepohonan membuat para pengendara yang melintasi wilayah ini untuk singgah beristirahat di pinggir-pinggir jalan areal kebun Sawit Ciciopong.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Sagitarius Kamis, 27 Januari 2022: Lupakan Dia yang menyakiti Anda

Areal kebun kelapa Sawit ini sendiri memang sangat luas, mencapai puluhan ribu hektare. Kebun kelapa Sawit yang membentang di wilayah Bogor Barat ini mencakup lebih dari tiga kecamatan, yakni Jasinga, Sukajaya dan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Jalil, pengendara sepeda motor yang ditemui di lokasi kebun Sawit Cicopong mengatakan, dirinya sedang melintas hendak menuju ke Tangerang.

Melihat kebun Sawit Cicopong dengan pepohonan yang rindang dan suasana yang sejuk, membuatnya berhenti sebentar untuk beristirahat.

Baca Juga: Pria Ini Gugat Enam Media Online Rp1 Triliun

Sambil meminum es kelapa yang dijual oleh pedagang di pinggir jalan areal kebun Sawit Cicopong tersebut, dalam waktu sekejap lelah selama perjalanan pun hilang.

"Tadi tidak sengaja berhenti di sini. Udaranya segar jadi enak buat istirahat buat para pengendara yang melintas di daerah sini. Dan di sini juga banyak pedagang yang menjual makanan dan minuman," ujar Jalil.

Halaman:

Editor: M. Nurofik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

164 KPM Desa Nanggung Terima BLT Dana Desa

Rabu, 25 Mei 2022 | 04:03 WIB
X