• Jumat, 27 Mei 2022

Angin Puting Beliung Hantam Kota Bogor, Pohon Tumbang Puluhan Motor Rusak Tertimpa Pagar

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:19 WIB
Angin Puting Beliung Hantam Kota Bogor, Pohon Tumbang Puluhan Motor Rusak Tertimpa Pagar. (Tangkapan layar/ YouTube Asep Bogor)
Angin Puting Beliung Hantam Kota Bogor, Pohon Tumbang Puluhan Motor Rusak Tertimpa Pagar. (Tangkapan layar/ YouTube Asep Bogor)

PortalSiber.com - Hujan deras disertai angin puting beliung terjadi di jalan Dadali Kota Bogor, Senin 24 Januari 2022 sore.

Akibat hantaman angin puting beliung di Kota Bogor tersebut sejumlah pohon tumbang dan memporak porandakan sebagian bangunan di sekitarnya.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Asep Bogor, akibat angin puting beliung yang terjadi di Kota Bogor itu tampak sejumlah pohon tumbang dan pagar roboh menimpa puluhan motor yang parkir di bawahnya.

Baca Juga: Biskita Berhenti Operasi, Sebulan Butuh 2 Miliar

"Kami kaporkan dari jalan Dadali setela hujan angin kurang lebih setengah jam, Kota Bogor cukup kencang anginnya, ini pohon tumbang," ujar suara dalam video YouTube tersebut.

Alhamdulillah, lanjutnya tidak ada korban. Sementara waktu masih evakuasi di sekitar jalan Dadali.

"Banyak kabel-kabel listrik maupun kabel telkom yang putus karena tertimpa dahan," lanjutnya.

Sementara Asep Bogor ketika dihubungi melalui telepon mengungkapkan, angin kencang juga terjadi di sejumlah wilayah di Kota Bogor.

Baca Juga: Hubungkan Dua Kampung, Jembatan Cigowong Cigudeg Segera Dibangun

Halaman:

Editor: Muzakkir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

164 KPM Desa Nanggung Terima BLT Dana Desa

Rabu, 25 Mei 2022 | 04:03 WIB
X