• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kebakaran di Bogor, Dua Penghuni Rumah Tewas Terpanggang

- Minggu, 9 Januari 2022 | 07:47 WIB
Satu unit rumah di Desa Tegal Wangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, hangus terbakar pada Sabtu (08/01/2022). Humas Polres Bogor
Satu unit rumah di Desa Tegal Wangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, hangus terbakar pada Sabtu (08/01/2022). Humas Polres Bogor

BOGOR-PORTAL SIBER, Kebakaran yang hanguskan satu unit rumah di Desa Tegal Wangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (08/01/2022) mengakibatkan dua penghuni rumah tewas terpanggang. 

Keduanya dikabarkan tewas dalam satu kamar. Kedua korban merupakan nenek dan cucunya yang masih berusia 10 tahun.

Kapolsek Jasinga, AKP Fajar Hidayat dalam keterangan tertulisnya mengatakan, awalnya kebakaran tersebut diketahui warga bernama Rifai dan Endang yang mendengar suara teriakan adanya kebakaran.

Mendengar teriakan itu, keduanya langsung mencari sumber suara tersebut dan diketahui rumah milik Mariah sudah terbakar dengar kondisi api cukup besar.

Baca Juga: Masih di Bawah Umur, Pelaku Penganiayaan Lima ABG di Bogor Tidak Ditahan

“Kami yang menerima informasi atas kejadian kebakaran tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya bersama warga sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, api baru bisa dipadamkan berselang satu jam kemudian. Pemadaman kebakaran bisa dilakukan setelah dibantu mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bogor Unit Sektor Barat Leuwiliang.

Dari hasil olah TKP, sambungnya, diketahui ada dua penghuni rumah, yakni Mariah (65 tahun) dan Anies yang masih berusia 10 tahun meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya Husen (65) mengalami luka bakar cukup serius.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Gerakan Sejuta Pohon 2022, dengan Desain Keren untuk WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook

Halaman:

Editor: Naufal Alpiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan Deras, Hotel Sayaga Wisata Dikepung Banjir

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:37 WIB

Lagi, Si Jago Merah Lalap Satu Rumah Warga Jasinga

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:37 WIB

DBD Serang Warga Sukajaya, Lima Orang Dirawat

Selasa, 2 Agustus 2022 | 06:50 WIB
X